PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING (INSTAGRAM) TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND ERIGO (Studi pada pengguna Instagram yang mengetahui atau pernah menggunakan brand erigo sebagai mahasiswa di kota Semarang)

LESTARI, Nanda Bunga Harum and FERDINAND, Augusty Tae,(5 July 2022), PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING (INSTAGRAM) TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND ERIGO (Studi pada pengguna Instagram yang mengetahui atau pernah menggunakan brand erigo sebagai mahasiswa di kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (155kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (174kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (174kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (238kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (312kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing terhadap brand equity dengan brand experience dan brand trust sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan variabel social media marketing sebagai variabel independen, brand equity sebagai variabel dependen, brand experience dan brand trust sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berdomisili di kota Semarang yang berjumlah 112. Penelitian ini mengambil keseluruhan jumlah populasi yang ada untuk dijadikan sampel atau disebut sensus. Data diperoleh dari kuesioner yang diolah dan dianalisis dengan menggunakan program SPSS dan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing, brand experience dan brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap brand equity. Hasil pengujian mediasi menunjukkan bahwa brand experience berhasil menjadi variabel mediasi dalam penelitian ini dan dapat dikatakan mediasi parsial.
Keywords : Keywords: Social Media Marketing, Brand Equity, Brand Experience, Brand Trust., Kata kunci : Social Media Marketing, Brand Equity, Brand Experience, Brand Trust.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nanda Bunga Harum Lestari
Date Deposited: 09 Aug 2022 03:22
Last Modified: 09 Aug 2022 03:22
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11312

Actions (login required)

View Item
View Item