WULANDARI, Riana and WIDIYANTO, Ibnu and SOESANTO, Harry,(26 August 2015), STUDI MENGENAI PENINGKATAN MINAT MEMESAN ULANG PADA CATERING DAMAS DI KABUPATEN KUDUS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (473kB)
Download (473kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (465kB)
Download (465kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (465kB)
Download (465kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (467kB)
Download (467kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (522kB)
Download (522kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh penyampaian layanan
dan brand awarenessterhadap kepuasan pelanggandalam meningkatkan reputasi
catering dan minat memesan ulang. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis
pengaruh penyampaian layanan dan brand awarenessterhadap kepuasan pelanggan
dalam meningkatkan reputasi catering dan minat memesan ulang.
Sampel penelitian ini adalah pemesancatering Damas, sejumlah 100
responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan
perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis
menunjukkan bahwa penyampaian layanan dan brand awarenessterhadap
kepuasan pelanggan dalam meningkatkan reputasi catering dan minat memesan
ulang.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa penyampaian
layananberpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, brand
awarenessberpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan,kepuasan
pelangganberpengaruh signifikan positif terhadap reputasi catering, reputasi
cateringberpengaruh signifikan positif terhadap minat memesan ulang, dan
kepuasan pelangganberpengaruh signifikan positif terhadap minat memesan
ulang.
Keywords : | service, brand awareness, customer satisfaction, reorder intention, and reputation., penyampaian layanan, brand awareness, kepuasan pelanggan, reputasi catering dan minat memesan ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 19 Aug 2022 08:02 |
Last Modified: | 19 Aug 2022 08:02 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11385 |