STUDI MENGENAI PENINGKATAN MINAT MEMESAN ULANG PADA CATERING DAMAS DI KABUPATEN KUDUS

WULANDARI, Riana and WIDIYANTO, Ibnu and SOESANTO, Harry,(26 August 2015), STUDI MENGENAI PENINGKATAN MINAT MEMESAN ULANG PADA CATERING DAMAS DI KABUPATEN KUDUS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (473kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (465kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (465kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (467kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (522kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh penyampaian layanan dan brand awarenessterhadap kepuasan pelanggandalam meningkatkan reputasi catering dan minat memesan ulang. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh penyampaian layanan dan brand awarenessterhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan reputasi catering dan minat memesan ulang. Sampel penelitian ini adalah pemesancatering Damas, sejumlah 100 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa penyampaian layanan dan brand awarenessterhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan reputasi catering dan minat memesan ulang. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa penyampaian layananberpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, brand awarenessberpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan,kepuasan pelangganberpengaruh signifikan positif terhadap reputasi catering, reputasi cateringberpengaruh signifikan positif terhadap minat memesan ulang, dan kepuasan pelangganberpengaruh signifikan positif terhadap minat memesan ulang.
Keywords : service, brand awareness, customer satisfaction, reorder intention, and reputation., penyampaian layanan, brand awareness, kepuasan pelanggan, reputasi catering dan minat memesan ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 19 Aug 2022 08:02
Last Modified: 19 Aug 2022 08:02
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11385

Actions (login required)

View Item
View Item