MUDRIK, Ahmad and SUKRESNA, I Made,(15 August 2022), PENGARUH PENGALAMAN, KOMPETENSI, DAN ORIENTASI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS INTERAKSI TENAGA PENJUAL SERTA KINERJA PENJUALAN (Studi pada Tenaga Penjual PT. Penerbit Erlangga Cabang Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (80kB)
Download (80kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (43kB)
Download (43kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (45kB)
Download (45kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (142kB)
Download (142kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (179kB)
Download (179kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Download (1MB)
Download (1MB)
Abstract
Penulis berfokus pada pemeriksaan bagaimana membangun kualitas interaksi tenaga penjual dan kinerja penjualan. Model ini diuji oleh Structural Equation Modelling Analysis pada program AMOS versi 24. Populasi tesis ini adalah Tenaga Penjual di PT Penerbit Erlangga Cabang Semarang dengan 113
responden (seluruh populasi).Semua hipotesis yang diuji dalam penelitian ini didukung karena tes Rasio Kritis mereka menunjukkan hasil yang signifikan dengan p< 0,05. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pengalaman salesperson memberikan dampak positif terhadap kualitas interaksi tenaga penjual (CR=3.205), kompetensi tenaga penjual secara positif berkaitan dengan kualitas interaksi tenaga penjual (CR=4.274), orientasi pelanggan secara positif terkait dengan kualitas interaksi tenaga penjual (CR=2.679) dan kualitas interaksi tenaga penjual secara positif terkait dengan kinerja penjualan (CR=7.833). Temuan strategis yang dapat diambil dari tesis ini penggunaan beberapa strategi untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas interaksi tenaga penjual dalam rangka mencapai kinerja penjualan. Tesis ini juga merekomendasikan untuk meningkatkan setiap variabel penelitian dan mengevaluasinya dalam upaya mencapai kinerja penjualan.
Keywords : | Sales Performance, Salesperson Experience, Salesperson Competency, Customer Orientation, Quality of Salesperson Interaction., Kinerja Penjualan, Pengalaman Tenaga Penjual, Kompetensi Tenaga Penjual, Orientasi Pelanggan, Kualitas Interaksi TenagaPenjual |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Mudrik |
Date Deposited: | 07 Sep 2022 07:23 |
Last Modified: | 07 Sep 2022 08:02 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11482 |