PRATAMA, Surya,(2018), ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN PELAYANAN KONSULTASI TERHADAP ONLINE CONSUMER VALUE DAN KEMUDAHAN PROSEDUR PEMBELIAN DALAM MENINGKATKAN PEMBELIAN PRODUK PADA ONLINE SHOP Studi pada Pembelian Produk Suplemen Fitness di Omah-Suplemen.com. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (64kB)
Download (64kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (9kB)
Download (9kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (11kB)
Download (11kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (519kB)
Download (519kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas website, pelayanan konsultasi dan online consumer value terhadap kemudahan prosedur pembelian dalam meningkatkan keputusan pembelian pada produk online shop.
Sampel penelitian ini adalah pelanggan suplemen fitness yang membeli secara online di Kota Semarang, sejumlah 154 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas website, pelayanan konsultasi dan online consumer value berpengaruh positif terhadap kemudahan prosedur pembelian dalam meningkatkan keputusan pembelian pada produk online shop.
Kualitas website berpengaruh signifikan positif terhadap online consumer value; pelayanan konsultasi berpengaruh signifikan positif terhadap online consumer value; kualitas website berpengaruh signifikan positif terhadap kemudahan prosedur pembelian; online consumer value berpengaruh signifikan positif terhadap online consumer value; pelayanan konsultasi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian pada produk online shop; online consumer value berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian pada produk online shop; dan kemudahan prosedur pembelian berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian pada produk online shop.
Keywords : | website quality, service consultant, online consumer values. easiness buying procedure and online shop product decision., kualitas website, pelayanan konsultasi, online consumer value, kemudahan prosedur pembelian, dan keputusan pembelian pada produk online shop |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 21 Sep 2022 07:15 |
Last Modified: | 21 Sep 2022 07:15 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11558 |