EXPANDING MARKETING STRATEGIES BY BUILDING UP RELATIONSHIP WITH VARIOUS COMPANIES: WAZZA DESIGN

CALLISTA, Ananda Audrey Sean and MAHFUDZ, Mahfudz,(14 September 2022), EXPANDING MARKETING STRATEGIES BY BUILDING UP RELATIONSHIP WITH VARIOUS COMPANIES: WAZZA DESIGN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (33kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (5kB)
[thumbnail of Abtrak (Indonesia)] Text (Abtrak (Indonesia)) - Published Version
Download (4kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (284kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (319kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Wazza Design adalah agen pemasaran yang saat ini fokus mengembangkan bisnisnya di Belanda. Wazza Design ingin mengembangkan usahanya dengan menggandeng perusahaan lain. Namun mengingat Wazza Design merupakan perusahaan yang baru berdiri pada tahun 2021, brand awareness perusahaan saat ini masih kurang, dan belum begitu dikenal di masyarakat. Oleh karena itu, peneliti melakukan penelitian mengenai strategi pemasaran yang tepat yang dapat diterapkan Wazza Design untuk menarik pelanggan dan membangun hubungan dengan berbagai perusahaan lain. Laporan ini terdiri dari analisis eksternal yaitu tren pasar, analisis pesaing, target pasar, dan perilaku pembelian konsumen. Analisis internal meliputi struktur organisasi dalam perusahaan, strategi pemasaran saat ini, dan rencana pembiayaan & penganggaran. Dalam penulisan makalah ini, berbagai sumber diperoleh dari penulis yang berbeda untuk membangun sejumlah informasi yang kredibel dan dapat diandalkan. Sumber utama diperoleh dari wawancara dengan perusahaan start-up dan wawancara dengan CEO perusahaan. Adapun sumber sekunder diperoleh dari berbagai website, artikel dan buku. Berdasarkan penelitian dan analisis, para pemasar B2B lebih suka menggunakan situs web dan media sosial untuk menemukan perusahaan tempat mereka bekerja.
Keywords : marketing strategies, marketing, brand awareness, social media, strategi pemasaran, pemasaran, kesadaran merek, media sosial
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ananda Audrey Sean Callista
Date Deposited: 23 Sep 2022 08:02
Last Modified: 23 Sep 2022 08:02
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11566

Actions (login required)

View Item
View Item