PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE TRAVEL AGENT PEGIPEGI

APSYARI, Firdha and YUNIAWAN, Ahyar,(26 September 2022), PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE TRAVEL AGENT PEGIPEGI. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (211kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (208kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (207kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (215kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (350kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai hedonis, nilai sosial terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan online travel agent Pegipegi. Penelitian ini menggunakan empat variabel yaitu nilai hedonis, nilai sosial, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan online travel agent Pegipegi di Indonesia, dengan melibatkan 134 responden yang dipilih secara purposive sampling dengan teknik non probability sampling. Penelitian ini menggunakan structural equation modeling (SEM) dengan program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai hedonis dan nilai sosial memiliki pengaruh positif dan signnifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sementara, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian selanjutnya dapat memperluas cakupan objek penelitian seperti melibatkan beberapa perusahaan atau organisasi serupa.
Keywords : Hedonic Values, Social Values, Customer Satisfaction, Customer Loyalty., Nilai Hedonis, Nilai Sosial, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Firdha Apsyari
Date Deposited: 11 Nov 2022 03:09
Last Modified: 11 Nov 2022 03:33
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11810

Actions (login required)

View Item
View Item