APSYARI, Firdha and YUNIAWAN, Ahyar,(26 September 2022), PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE TRAVEL AGENT PEGIPEGI. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (211kB)
Download (211kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (208kB)
Download (208kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (207kB)
Download (207kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (215kB)
Download (215kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (350kB)
Download (350kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai hedonis, nilai
sosial terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan
online travel agent Pegipegi. Penelitian ini menggunakan empat variabel yaitu nilai
hedonis, nilai sosial, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Populasi yang
digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan online travel agent
Pegipegi di Indonesia, dengan melibatkan 134 responden yang dipilih secara
purposive sampling dengan teknik non probability sampling. Penelitian ini
menggunakan structural equation modeling (SEM) dengan program AMOS. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa nilai hedonis dan nilai sosial memiliki pengaruh
positif dan signnifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sementara, kepuasan
pelanggan memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas
pelanggan. Penelitian selanjutnya dapat memperluas cakupan objek penelitian
seperti melibatkan beberapa perusahaan atau organisasi serupa.
Keywords : | Hedonic Values, Social Values, Customer Satisfaction, Customer Loyalty., Nilai Hedonis, Nilai Sosial, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Firdha Apsyari |
Date Deposited: | 11 Nov 2022 03:09 |
Last Modified: | 11 Nov 2022 03:33 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11810 |