ANALISIS PENGARUH DESAIN SITUS WEB, EFISIENSI PENGIRIMAN, DAN PERSEPSI PRIVASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Tokopedia Kota Semarang)

ARDANEL, Thadaffa Yusuf and HIDAYATI, Retno,(16 December 2022), ANALISIS PENGARUH DESAIN SITUS WEB, EFISIENSI PENGIRIMAN, DAN PERSEPSI PRIVASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Tokopedia Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang membangun Loyalitas pelanggan melalui Kepuasan, Kepercayaan, Desain situs web, Efisiensi pengiriman, dan Persepsi privasi pada pelanggan situs e-commerce Tokopedia di kota Semarang. Populasi penelitian ini merupakan pelanggan situs web Tokopedia di kota Semarang. Sampel ditetapkan berdasarkan pelanggan yang telah bertransaksi melalui situs web lebih dari 2 kali dalam rentang bulan Agustus – Oktober tahun 2022. Jumlah sampel penelitian sebanyak 150 responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan software AMOS 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa keseluruhan lima hipotesis yang diajukan pada penelitian ini terhadap Loyalitas pelanggan terbukti secara positif dan signifikan.
Keywords : Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Customer Trust, Website Design, Delivery Efficiency, Perceived Privacy, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan pelanggan, Kepercayaan pelanggan, Desain Situs Web, Efisiensi Pengiriman, Persepsi Privasi
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Thadaffa Yusuf Ardanel
Date Deposited: 26 Dec 2022 03:02
Last Modified: 26 Dec 2022 03:02
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11960

Actions (login required)

View Item
View Item