PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Starbucks Coffee di Indonesia)

ANJANI, Tyara Aulia and SUDARYANTO, Budi,(20 March 2023), PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Starbucks Coffee di Indonesia). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (18kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (61kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (61kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (80kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (209kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Starbucks Coffee di Indonesia. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah citra merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas produk sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjulah 184 orang yang tinggal di Indonesia dan pernah memberi produk Starbucks Coffee. Dalam penelitian ini, teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling yang menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan kualitas produksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : brand image, perceived price, perceived product quality, purchase decision, citra merek, persepsi harga, persepsi kualitas produk, keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Tyara Aulia Anjani
Date Deposited: 30 Mar 2023 07:43
Last Modified: 30 Mar 2023 07:43
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12410

Actions (login required)

View Item
View Item