ISTIKOMAH, Diah Ayu and RAHARDJO, Susilo Toto,(21 March 2023), PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING (Studi Pada Pengguna Produk Kecantikan Scarlett Whitening di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Penggunaan Celebrity Endorsement terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Scarlett Whitening (Studi Pada Pengguna Produk Scarlett Whitening di Kota Semarang). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 3 variabel bebas yaitu Kualitas Produk (X_1), Citra Merek (X_2), dan Celebrity Endorsement (X_3), serta variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian (γ).
Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden yang merupakan wanita berusia 17-54 tahun yang pernah melakukan pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening di Kota Semarang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalan penelitian ini yaitu teknik purposive sampling. Adapun metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner online melalui google form. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling Partial Least Squares (SEM-PLS) dengan SmartPLS 3.0 sebagai alat analisis.
Hasil pengujian statistik dengan menggunakan p-value 0,05 menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian
Keywords : | Quality Product, Brand Image, Celebrity Endorsement, Purchase Decision, Kualitas Produk, Citra Merek, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Diah Ayu Istikomah |
Date Deposited: | 31 Mar 2023 00:44 |
Last Modified: | 03 May 2023 02:59 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12419 |