PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING (Studi Pada Pengguna Produk Kecantikan Scarlett Whitening di Kota Semarang)

ISTIKOMAH, Diah Ayu and RAHARDJO, Susilo Toto,(21 March 2023), PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING (Studi Pada Pengguna Produk Kecantikan Scarlett Whitening di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Penggunaan Celebrity Endorsement terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Scarlett Whitening (Studi Pada Pengguna Produk Scarlett Whitening di Kota Semarang). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 3 variabel bebas yaitu Kualitas Produk (X_1), Citra Merek (X_2), dan Celebrity Endorsement (X_3), serta variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian (γ). Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden yang merupakan wanita berusia 17-54 tahun yang pernah melakukan pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening di Kota Semarang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalan penelitian ini yaitu teknik purposive sampling. Adapun metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner online melalui google form. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling Partial Least Squares (SEM-PLS) dengan SmartPLS 3.0 sebagai alat analisis. Hasil pengujian statistik dengan menggunakan p-value 0,05 menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian
Keywords : Quality Product, Brand Image, Celebrity Endorsement, Purchase Decision, Kualitas Produk, Citra Merek, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Diah Ayu Istikomah
Date Deposited: 31 Mar 2023 00:44
Last Modified: 03 May 2023 02:59
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12419

Actions (login required)

View Item
View Item