PENGARUH BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (STUDI PADA GENERASI Z KOTA SEMARANG)

HIDAYAT, Yessin Laurent Illenia and YOESTINI, Yoestini,(25 May 2023), PENGARUH BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (STUDI PADA GENERASI Z KOTA SEMARANG). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (122kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (113kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (102kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (148kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (115kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (959kB) | Request a copy

Abstract

Produk Erigo merupakan salah satu brand yang sangat digemari oleh anak muda, salah satu faktor yang menentukan minat beli adalah brand image dan online customer review. Minat beli konsumen dianggap sebagai aspek penting pada sebuah produk, sehingga sangat bernilai bagi perusahaan, tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menguji apakah Brand Image dan Online Customer Review secara simultan berpengaruh terhadap minat beli produk Erigo. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis deskriptif dan kuantitatif, menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, analisis statistik menggunakan Regresi Linear Berganda untuk mengukur faktor Brand Image dan Online Customer Review terhadap pengaruhnya pada minat beli produk Erigo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan online customer review berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Erigo. Penelitian ini didominasi oleh responden dengan jenis kelamin laki-laki dengan rentang usia 18-23 tahun. Penelitian ini terdiri dari 3 variabel dengan 2 variabel independen yaitu brand image dan online customer review, serta 1 variabel dependen yaitu minat beli. Penelitian ini terdiri dari 2 hipotesis, dimana kedua hipotesis tersebut diterima. Kata Kunci: Minat Beli, Brand Image, Online Customer Review
Keywords : Purchase Intention, Brand Image, Online Customer Review, Minat Beli, Brand Image, Online Customer Review
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yessin Laurent Illenia Hidayat
Date Deposited: 25 May 2023 06:31
Last Modified: 25 May 2023 06:31
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12558

Actions (login required)

View Item
View Item