WARDANA, Wisnu and DIRGANTARA, I Made Bayu,(26 June 2023), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ONLINE “LUDEABAYA” SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (74kB)
Download (74kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (129kB)
Download (129kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (138kB)
Download (138kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (97kB)
Download (97kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (151kB)
Download (151kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Perkembangan zaman dan perkembangan teknologi yang semakin maju, menyebabkan bisnis pada basis online berkembang pesat. Banyak toko online yang menawarkan produknya. Salah satunya toko online “Ludeabaya” yang menjual produk Fashion. Ketatnya persaingan bisnis pada basis online menyebabkan penjualan pada toko online “Ludeabaya” mengalami ketidakstabilan dan cenderung mengalami penurunan. Untuk itu toko online “Ludeabaya” harus dapat menggunakan strategi yang tepat agar dapat terus bertahan.
Penelian ini menggunakan lima variabel yaitu citra merek, kualitas layanan, risiko yang dirasakan, kepercayaan, dan minat beli ulang. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan data sebanyak 130 resoponden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan program software AMOS 22.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas layanan, dan risiko yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepercayaan. Kemudian variabel citra merek, kualitas layanan, dan risiko yang dirasakan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli ulang.
Keywords : | Brand Image, Service Quality, Perceived Risk, Trust, and Repurchase Intention., Citra merek, kualitas layanan, risiko yang dirasakan, kepercayaan, dan minat beli ulang. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Wisnu Wardana |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 07:51 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 08:47 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13047 |