ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ONLINE “LUDEABAYA” SEMARANG

WARDANA, Wisnu and DIRGANTARA, I Made Bayu,(26 June 2023), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ONLINE “LUDEABAYA” SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (74kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (129kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (138kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (97kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (151kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan zaman dan perkembangan teknologi yang semakin maju, menyebabkan bisnis pada basis online berkembang pesat. Banyak toko online yang menawarkan produknya. Salah satunya toko online “Ludeabaya” yang menjual produk Fashion. Ketatnya persaingan bisnis pada basis online menyebabkan penjualan pada toko online “Ludeabaya” mengalami ketidakstabilan dan cenderung mengalami penurunan. Untuk itu toko online “Ludeabaya” harus dapat menggunakan strategi yang tepat agar dapat terus bertahan. Penelian ini menggunakan lima variabel yaitu citra merek, kualitas layanan, risiko yang dirasakan, kepercayaan, dan minat beli ulang. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan data sebanyak 130 resoponden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan program software AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas layanan, dan risiko yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepercayaan. Kemudian variabel citra merek, kualitas layanan, dan risiko yang dirasakan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli ulang.
Keywords : Brand Image, Service Quality, Perceived Risk, Trust, and Repurchase Intention., Citra merek, kualitas layanan, risiko yang dirasakan, kepercayaan, dan minat beli ulang.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Wisnu Wardana
Date Deposited: 18 Jul 2023 07:51
Last Modified: 18 Jul 2023 08:47
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13047

Actions (login required)

View Item
View Item