Pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Produk Terhadap Pembuatan Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro Semarang yang Pernah Memakai Produk Apple lebih Dari 1 Tahun)

PRAMESTI, Ardea and HIDAYATI, Retno,(14 August 2023), Pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Produk Terhadap Pembuatan Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro Semarang yang Pernah Memakai Produk Apple lebih Dari 1 Tahun). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (19kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (31kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (32kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (67kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (199kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ekuitas merek dan kualitas produk terhadap pembuatan keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada mahasiswa FEB Undip Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB Undip Semarang yang sudah pernah melakukan pembelian produk apple. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 142 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Data yang telah dikumpulkan diolah dan dianalisis menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan alat analisis AMOS 26.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif terhadap Pembuatan Keputusan Pembelian. Ekuitas Merek berpengaruh positif terhadap Pembuatan Keputusan Pembelian. Ekuitas Merek berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Konsumen. Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pembuatan Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Konsumen
Keywords : Brand Equity, Product Quality, Consumer Trust, Purchase Decision Making, Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Pembuatan Keputusan Pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ardea Ayu Dyah Pramesti
Date Deposited: 22 Aug 2023 07:53
Last Modified: 22 Aug 2023 07:53
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13253

Actions (login required)

View Item
View Item