THE EFFECTIVENESS OF SALESERA PRIVATE LTD. EMAIL MARKETING TO THE GROWTH OF CUSTOMER NUMBERS

KUSUMAH, Kelana Ezra Pradipta and KUSUMAWARDHANI, Amie,(28 June 2023), THE EFFECTIVENESS OF SALESERA PRIVATE LTD. EMAIL MARKETING TO THE GROWTH OF CUSTOMER NUMBERS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (151kB)
[thumbnail of Abstak (Inggris)] Text (Abstak (Inggris)) - Published Version
Download (115kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (115kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (156kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (129kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (539kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mengkaji kontribusi pemasaran email SalesEra Private Ltd. untuk memperluas basis pelanggannya, memberikan analisis mendalam tentang topik tersebut dan menambah pengetahuan yang ada. Disertasi ini menganalisis secara komprehensif bagaimana pemasaran email Salesera Private Ltd. berkontribusi terhadap perluasan pelanggannya. Ini berusaha untuk menambah basis pengetahuan yang ada dalam bisnis internasional. SalesEra Private Ltd. adalah startup yang menyediakan layanan outsourcing, kepegawaian, pemasaran digital, pengembangan bisnis, dukungan TI, dan laporan penelitian. Mereka ahli dalam pasar yang kompetitif, mempercepat ekspansi, dan meningkatkan nilai merek. Penelitian ini akan memberikan solusi kepada SalesEra Private Ltd. untuk meningkatkan efektivitas email marketing dan mendapatkan lebih banyak pelanggan melalui email marketing sebagai saluran pemasaran. Pemasaran adalah sistem sosial yang memungkinkan individu dan organisasi untuk mencapai kebutuhan dan keinginan mereka dengan memproduksi, mendistribusikan, dan mempertukarkan barang dan jasa yang berharga. Pemasaran email adalah saluran komunikasi yang dipersonalisasi dan ditargetkan yang memerlukan pengiriman komunikasi atau informasi pemasaran ke sekelompok individu melalui email dan merupakan salah satu cara paling efektif untuk berkomunikasi langsung dengan konsumen. Penyesuaian, relevansi informasi, pengiriman email, kualitas daftar, penargetan, segmentasi, penyesuaian, keterlibatan, keandalan pengirim, penyesuaian, relevansi, interaksi, dan waktu telah diidentifikasi menggunakan penelitian sebagai faktor penting untuk keberhasilan pemasaran email. Kata Kunci: Pemasaran Digital, Email Pemasaran, dan Pertumbuhan Klien.
Keywords : Digital Marketing, Email Marketing, and Customer Growth., Pemasaran Digital, Email Pemasaran, dan Pertumbuhan Klien.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Kelana Ezra Pradipta Kusumah
Date Deposited: 19 Sep 2023 06:55
Last Modified: 19 Sep 2023 06:55
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13374

Actions (login required)

View Item
View Item