MAHARDIKA, Jihaddul Akbar and RAHARDJA, Edy,(25 September 2023), PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION DENGAN E - SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Bukalapak di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (63kB)
Download (63kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (50kB)
Download (50kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (33kB)
Download (33kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (69kB)
Download (69kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (179kB)
Download (179kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Minat pembelian ulang merupakan rencana konsumen untuk membeli kembali di masa depan atau yang didefinisikannya sebagai probabilitas bahwa konsumen akan berulang kali membeli layanan dan produk dengan e-retailer yang sama dan juga menyebut pembelian ulang pelanggan sebagai loyalitas karena secara signifikan mempengaruhi keberhasilan perdagangan elektronik. Salah satu cara untuk meningkatkan minat pembelian ulang yakni dengan meningkatkan kualitas service dan meninkatkan kepuasan pelanggan.
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Bagaimana Pengaruh Pengaruh E-Service Quality Terhadap Re-Purchase Intention Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Studi Pada Pelanggan Bukalapak Di Kota Semarang. Sample yang dipakai pada penelitian ini adalah Pelanggan Bukalapak Di Kota Semarang. Pada penelitian ini menggunakan probability sampling dan teknik purposive sampling yang menghasilkan 130 sampel data. Metode analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modelling (SEM) yang diolah menggunakan SmartPLS 3.0
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa E-Service Quality dan E-Satisfaction berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention. Kemudian E-Satisfaction mampu mengintervening pengaruh E-Service Quality terhadap Re-Purchase Intention.
Keywords : | Repurchase Intention, E-Service Quality, E-Satisfaction, Repurchase Intention, E-Service Quality, E-Satisfaction |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Jihaddul Akbar Mahardika |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 07:30 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 03:00 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13461 |