ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen PT Mayora Indah Tbk)

ARKHIANSYAH, M.Topan Bastari and RAHARDJA, Edy,(25 September 2023), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen PT Mayora Indah Tbk). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (25kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (26kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (45kB)
[thumbnail of Daftar isi] Text (Daftar isi) - Published Version
Download (49kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (174kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Citra merek merupakan aspek yang sangat penting seiring dengan pertumbuhan teknologi, kejenuhan pasar, globalisasi, dan persaingan yang ketat. Studi ini berusaha untuk menganalisis bagaimana kualitas produk dan digital marketing berdampak terhadap citra merek yang akan mempengaruhi keputusan pembelian di kalangan konsumen yang menggunakan PT Mayora Indah Tbk. Pendekatan penelitiannya adalah kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel purposive, dan sampel penelitian adalah 121 konsumen di Semarang. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor kualitas produk dan digital marketing menunjukkan pengaruh yang baik dan besar terhadap citra merek yang akan mempengaruhi keputusan pembalian. Selain itu, kualitas produk dan digital marketing menunjukkan pengaruh signifikan dan penting terhadap citra merek yang bertindak mempengaruhi keputusan pembelian. Analisis dan pengujian variabel-variabel yang mempengaruhi kualitas produk konsumen PT Mayora Indah Tbk menggunakan algoritma Partial Least Square (PLS). Penelitian ini mengkaji sektor telekomunikasi berdasarkan saran dari penelitian sebelumnya.
Keywords : brand image, product quality, digital marketing, purchase decisions, citra merek , kualitas produk, digital marketing, keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: M. Topan Bastari Arkhiansyah
Date Deposited: 04 Oct 2023 01:12
Last Modified: 04 Oct 2023 01:47
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13467

Actions (login required)

View Item
View Item