STRATEGI AKTIVASI MEREK KH-Q UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK (Studi Kasus Brand Air Minum Dalam Kemasan KH-Q)

HIKAMI, Syaroful and SUKRESNA, I Made,(11 December 2023), STRATEGI AKTIVASI MEREK KH-Q UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK (Studi Kasus Brand Air Minum Dalam Kemasan KH-Q). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (46kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (69kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (50kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (80kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dalam era globalisasi yang pesat, persaingan di berbagai industri juga semakin ketat, termasuk industri air minum, termasuk industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Indonesia. Penelitian ini menggambarkan kondisi AMDK di Indonesia, di mana terdapat banyak merek dari berbagai perusahaan, termasuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berkontribusi dalam persaingan pasar salah satunya adalah KH-Q. Penelitian ini bertujuan untuk melihat Kesadaran Merek KH-Q dengan melihat strategi pemasarannya melalui Segmenting, Targeting, Positioning (STP) dan Aktivasi Merek. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan subjek penelitian langsung, yaitu hasil wawancara mendalam dan dokumentasi dengan narasumber dari perusahaan. Teknik analisis data yang akan digunakan yaitu teknik analisis deskriptif kualitatif. Proses uji validitas dan reliabilitas data dilakukan dengan menggunakan teknik triangulasi. Hasil dari penelitian ini adalah produk KH-Q yang berfokus pada strategi STP, Kesadaran Merek, dan Aktivasi Merek yang menyatakan bahwa KH-Q memang secara umum hanya memasarkan produknya pada Yayasan yang terafiliasi dengan PT Buya Barokah Kudus.
Keywords : Brand Awareness, Brand Activation, STP, AMDK KH-Q., Brand Awareness, Brand Activation, STP, AMDK KH-Q.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Syaroful Hikami
Date Deposited: 27 Dec 2023 08:06
Last Modified: 27 Dec 2023 08:06
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13694

Actions (login required)

View Item
View Item