SINAGA, Kristina and YOESTINI, Hj. Yoestini,(24 June 2019), ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi pada Pengguna Jasa JNE Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S-Cover-12010115120074.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 4. S-Abstract-12010115120074.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 5. S-Abstrak-12010115120074.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 6. S-Daftar Isi-12010115120074.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 12. S-Daftar Pustaka-12010115120074.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 16. S-Fulltext PDF Bookmarks-12010115120074.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan dunia bisnis bidang jasa pengiriman barang yang semakin mengalami peningkatan akan mendorong keinginan masyarakat untuk melakukan proses pengiriman agar mencapai suatu daerah atau tempat tertentu dengan waktu yang relatif cepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis pengaruh harga, citra perusahaan, kualitas layanan terhadap keputusan penggunaan jasa JNE.
Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling, dengan menyebar kuesioner kepada responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang diunakan dalam penelitian ini berjumlah 115 responden yang pernah menggunakan jasa JNE Semarang. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis statistic SPSS 23.
Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa harga, citra perusahaan, kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa. Semua variabel independen yaitu harga, citra perusahaan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa.
Keywords : | Harga, Citra Perusahaan, Kualitas Layanan. Keputusan Penggunaan jasa., UNSPECIFIED |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 08 Jan 2020 04:26 |
Last Modified: | 08 Jan 2020 04:26 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1378 |