ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi pada Pengguna Jasa JNE Semarang)

SINAGA, Kristina and YOESTINI, Hj. Yoestini,(24 June 2019), ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi pada Pengguna Jasa JNE Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S-Fulltext PDF Bookmarks-12010115120074.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis bidang jasa pengiriman barang yang semakin mengalami peningkatan akan mendorong keinginan masyarakat untuk melakukan proses pengiriman agar mencapai suatu daerah atau tempat tertentu dengan waktu yang relatif cepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis pengaruh harga, citra perusahaan, kualitas layanan terhadap keputusan penggunaan jasa JNE. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling, dengan menyebar kuesioner kepada responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang diunakan dalam penelitian ini berjumlah 115 responden yang pernah menggunakan jasa JNE Semarang. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis statistic SPSS 23. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa harga, citra perusahaan, kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa. Semua variabel independen yaitu harga, citra perusahaan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa.
Keywords : Harga, Citra Perusahaan, Kualitas Layanan. Keputusan Penggunaan jasa., UNSPECIFIED
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 08 Jan 2020 04:26
Last Modified: 08 Jan 2020 04:26
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1378

Actions (login required)

View Item
View Item