PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND EXPERIENCE, BRAND REPUTATION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI VARIABEL INTERVENING BRAND TRUST (Studi pada User Aplikasi E-Wallet DANA di Kota Semarang)

PANGESTIKA, TETA KIRANA and INDRIANI, Farida,(29 December 2023), PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND EXPERIENCE, BRAND REPUTATION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI VARIABEL INTERVENING BRAND TRUST (Studi pada User Aplikasi E-Wallet DANA di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (42kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (10kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (8kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (315kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (146kB)
[thumbnail of Full Text PDF Bookmarks] Text (Full Text PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (998kB) | Request a copy

Abstract

iPrice ranking menunjukan selama periode Q2 2019 hingga Q2 2020 Dana menduduki peringkat ketiga jumlah pengguna aktif bulanan, yang berada dibawah OVO dan GoPay. Brand Loyalty (loyalitas merek) mencerminkan loyalitas pelanggan pada merek tertentu. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand experience, brand trust, dan brand satisfaction terhadap Brand Loyalty pengguna DANA di Kota Semarang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image, brand experience, brand trust, dan brand satisfaction sebagai variabel independen serta brand loyalty sebagai variabel dependen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna DANA di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Selain itu, metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang kemudian dianalisis dengan Statistical Package for Social Scienes (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, brand experience, brand trust, dan brand satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pengguna DANA di Kota Semarang.
Keywords : brand image, brand experience, brand trust, brand satisfaction, brand loyalty, brand image, brand experience, brand trust, brand satisfaction, brand loyalty
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Teta Kirana Pangestika
Date Deposited: 22 Feb 2024 09:11
Last Modified: 22 Feb 2024 09:11
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13912

Actions (login required)

View Item
View Item