ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ONLINE REVIEWS, LIVE STREAMING, DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang)

RAHMAN, Felicia Cassie Clarabelle and KHASANAH, Imroatul,(28 February 2024), ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ONLINE REVIEWS, LIVE STREAMING, DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (61kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (21kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (75kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (179kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Saat ini, produk lipstick Wardah kian mengalami tantangan karena banyaknya pesaing. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Customer Online Reviews, Live Streaming, dan Promotion terhadap Purchase Intention pada produk lipstick Wardah melalui mediasi Customer Trust. Serta bagaimana peran mediasi Customer Trust terhadap Customer Online Reviews, Live Streaming, dan Promotion terhadap Purchase Intention pada produk lipstick Wardah yang mengalami penurunan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan alat ukur SEM-PLS menggunakan aplikasi SmartPLS versi 4 dengan uji validitas dan reliabilitas dan uji hipotesis memakai bootstrapping. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Customer Online Reviews berpengaruh positif terhadap Customer Trust, Live Streaming berpengaruh positif terhadap Customer Trust, Promotion berpengaruh positif terhadap Customer Trust, dan Customer Trust berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa Customer Online Reviews, Live Streaming, dan Promotion mempengaruhi Customer Trust sehingga mengarah kepada Purchase Intention konsumen yang dapat meningkatkan penjualan produk lipstick Wardah.
Keywords : Customer Online Reviews, Live Streaming, Promotion, Customer Trust, Purchase Intention., Ulasan Konsumen Online, Streaming Langsung, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Niat Membeli.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Felicia Cassie Clarabelle Putri Rahman
Date Deposited: 14 Mar 2024 07:10
Last Modified: 14 Mar 2024 07:10
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13970

Actions (login required)

View Item
View Item