PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen PT. Debe Putra Transindo)

AFRODLI, Ravi Maulana and SANTOSA, Suryono Budi,(26 March 2024), PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen PT. Debe Putra Transindo). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Repurchase intention untuk perusahaan adalah hal penting untuk diperhatikan, terutama untuk meningkatkan penjualan produk dan layanan. Hal ini sesuai dengan kecenderungan untuk membeli kembali suatu produk dan termasuk niat untuk merekomendasikan produk kepada kerabat atau teman dekat. Keputusan konsumen untuk membeli kembali (repurchase intention) dari penyedia layanan atau perusahaan tergantung pada pengalaman masa lalu, persepsi tentang manfaat yang dirasakan (nilai) dari penggunaan produk atau layanan sebelumnya, dan harapan mereka tentang kelanjutan hubungan dengan perusahaan. Dalam lingkungan bisnis yang kompetitif, upaya untuk mencapai keunggulan dan mempertahankan repurchase intention dan menghindari perilaku konsumen yang menguntungkan produk lain adalah serangkaian proses penting. Dengan kata lain, mempertahankan pelanggan yang sebenarnya dan berharap untuk meningkatkan repurchase intention pelanggan sebelumnya. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan rangkuman yang komprehensif mengenai dampak keterkaitan antar variabel. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural (SEM) yang dioperasikan dengan menggunakan AMOS versi 26. Hasil menunjukkan bahwa Brand Image dan Service Quality berpengaruh pada Customer Satisfaction, Brand Image dan Service Quality berpengaruh pada Trust, Brand Image, Service Quality, Customer Satisfaction, dan Trust berpengaruh pada Repurchase Intention.
Keywords : Brand Image, Service Quality, Customer Satisfaction, Trust, Repurchase Intention, Brand Image, Service Quality, Customer Satisfaction, Trust, Repurchase Intention
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ravi Maulana Afrodli
Date Deposited: 21 May 2024 06:46
Last Modified: 21 May 2024 06:46
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14160

Actions (login required)

View Item
View Item