PENGARUH INTERAKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Scarlett Whitening di Kota Semarang)

FELICIA, Vania Agatha and HIDAYATI, Retno,(13 May 2024), PENGARUH INTERAKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Scarlett Whitening di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (145kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (185kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (186kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (233kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (206kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh Interaktivitas Pemasaran Sosial Media Dan Kepercayaan Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada produk merek Scarlett Whitening di Kota Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan pelanggan produk Merek Scarlett Whitening. Jenis penelitian yang dipakai dalam skripsi ini adalah penelitian yang bersifat kuantitatif, Jumlah sampel yang disebarkan sebanyak 200 responden namun hanya Kembali 179 responden, dengan menggunakan Teknik probability sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan software Analysis of Moment Structure (AMOS). Hasil penelitian menunjukan bahwa ketiga hipotesis dapat diterima dan berpengaruh signifikan. Penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengambilan Keputusan pembelian, Interaktivitas Pemasaran Media Sosial berpengaruh postif terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian, dan Interaktivitas Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif terhadap Kepercayaan merek pada produk merek Scarlett Whitening di Kota Semarang
Keywords : Social Media Marketing Interactivity, Brand Trust, Purchase Decision, Scarlett Whitening, Interaktivitas Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Scarlett Whitening
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Vania Agatha Felicia
Date Deposited: 22 May 2024 02:12
Last Modified: 28 May 2024 01:03
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14164

Actions (login required)

View Item
View Item