PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN NIVEA HAND & BODY LOTION DI KOTA SEMARANG

RISMAWAN, Vinensius Dhanendra and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(23 August 2024), PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN NIVEA HAND & BODY LOTION DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (138kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (142kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (142kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (191kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (222kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui pengaruh social media marketing, electronic word of mouth, dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilaksanakan karena masih terdapat beberapa perbedaan hasil penelitian dengan peneliti sebelumnya. Penelitian dilkakukan dengan menggunakan data primer. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 105 sampel yang didapatkan menggunakan teknik purposive sampling yaitu mengambil sampel dengan menggunakan beberapa syarat tertentu Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing, electronic word of mouth, dan celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan celebrity endorsement yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap variabel dependen atau keputusan pembelian. Nilai adjusted R-Squared 0,484 yang berarti variabel independen mampu menjelaskan pergerakan variabel dependen sebesar 48,4%
Keywords : Purcashe Decision, Celebrity Endorsement, Social Media Marketing, Elecctronic Word of mouth, Keputusan Pembelian, Celebrity Endorsement, Social Media Marketing, Elecctronic Word of mouth
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Vinensius Dhanendra Rismawan
Date Deposited: 09 Sep 2024 08:47
Last Modified: 09 Sep 2024 08:47
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15065

Actions (login required)

View Item
View Item