ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO BOYCOTT PRODUK MCDONALD’S DALAM KONFLIK ISRAEL-PALESTINA (Studi Pada Generasi Z Muslim di Jawa Barat)

IFFATA, Inova Imroatu and MAS'UD, Fuad,(4 September 2024), ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO BOYCOTT PRODUK MCDONALD’S DALAM KONFLIK ISRAEL-PALESTINA (Studi Pada Generasi Z Muslim di Jawa Barat). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (134kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (123kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (213kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (511kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perilaku konsumen merupakan aspek penting dalam memahami perilaku individu dalam membuat keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap, norma subjektif, kontrol perilaku, dan consumer animosity terhadap niat melakukan boikot produk McDonald’s dalam konflik Israel-Palestina pada Generasi Z Muslim di Jawa Barat. Penelitian ini dilakukan pada Generasi Z Muslim di Jawa Barat dengan menggunakan sampel sebanyak 117 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan SPSS Statistics 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa sikap, norma subjektif, kontrol perilaku, dan consumer animosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat melakukan boikot produk McDonald’s pada Generasi Z Muslim di Jawa Barat baik secara parsial maupun simultan. Nilai koefisien determinasi menunjukan bahwa 73,6% variabel dependen intention to boycott dapat dijelaskan oleh variabel sikap, norma subjektif, kontrol perilaku, dan consumer animosity.
Keywords : Consumer behavior, attitude, subjective norms, perceived behavioral control, consumer animosity, intention to boycott, Perilaku konsumen, sikap, norma subjektif, kontrol perilaku, consumer animosity, Intention to boycott
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Depositing User: Inova Imroatu Iffata
Date Deposited: 17 Sep 2024 03:01
Last Modified: 17 Sep 2024 03:02
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15099

Actions (login required)

View Item
View Item