SINAGA, Rachel Marcella and BATU, Kardison Lumban,(26 August 2024), ANALISIS GREEN MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN GREEN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Laptop Merek ASUS di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (185kB)
Download (185kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (259kB)
Download (259kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (258kB)
Download (258kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (161kB)
Download (161kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (206kB)
Download (206kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Laptop ASUS telah menjadi pilihan populer di pasar komputasi konsumen global, terkenal dengan desain inovatif, kinerja yang handal, dan harga yang kompetitif. Studi ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja laptop ASUS dalam penggunaan sehari-hari, dengan fokus pada aspek keandalan, efisiensi energi, dan kepuasan pengguna. Penelitian ini mempertimbangkan bagaimana pengaruh kualitas layanan dalam meningkatkan minat ulang pembelian produk, melalui bagaimana persepsi dan preferensi konsumen melalui pengaruh produk atau layanan terhadap lingkungan.
Penelitian ini dilakukan pada Individu yang memiliki pengalaman membeli laptop ASUS, serta berdomisili di kota Semarang. Sebanyak 200 responden digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan metode non-probability sampling dan teknik purposive sampling dengan menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) melalui AMOS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e- service quality, customer trust, perceived value, dan in-shops emotion berpengaruh positif signifikan terhadap green customer satisfaction, dan green customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention.
Keywords : | E-Service Quality, Customer Trust, Perceived Value, In-Shops Emotion, Green Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Kualitas Layanan Elektronik, Kepercayaan Konsumen, Nilai yang Dirasakan Konsumen, Emosi Konsumen, Kepuasan Hijau Konsumen, Minat Pembelian Ulang. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Rachel Marcella Sinaga |
Date Deposited: | 27 Sep 2024 07:32 |
Last Modified: | 31 Oct 2024 02:52 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15207 |