ANALISIS GREEN MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN GREEN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Laptop Merek ASUS di Semarang)

SINAGA, Rachel Marcella and BATU, Kardison Lumban,(26 August 2024), ANALISIS GREEN MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN GREEN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Laptop Merek ASUS di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (185kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (259kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (258kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (161kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (206kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Laptop ASUS telah menjadi pilihan populer di pasar komputasi konsumen global, terkenal dengan desain inovatif, kinerja yang handal, dan harga yang kompetitif. Studi ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja laptop ASUS dalam penggunaan sehari-hari, dengan fokus pada aspek keandalan, efisiensi energi, dan kepuasan pengguna. Penelitian ini mempertimbangkan bagaimana pengaruh kualitas layanan dalam meningkatkan minat ulang pembelian produk, melalui bagaimana persepsi dan preferensi konsumen melalui pengaruh produk atau layanan terhadap lingkungan. Penelitian ini dilakukan pada Individu yang memiliki pengalaman membeli laptop ASUS, serta berdomisili di kota Semarang. Sebanyak 200 responden digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan metode non-probability sampling dan teknik purposive sampling dengan menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) melalui AMOS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e- service quality, customer trust, perceived value, dan in-shops emotion berpengaruh positif signifikan terhadap green customer satisfaction, dan green customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention.
Keywords : E-Service Quality, Customer Trust, Perceived Value, In-Shops Emotion, Green Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Kualitas Layanan Elektronik, Kepercayaan Konsumen, Nilai yang Dirasakan Konsumen, Emosi Konsumen, Kepuasan Hijau Konsumen, Minat Pembelian Ulang.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Rachel Marcella Sinaga
Date Deposited: 27 Sep 2024 07:32
Last Modified: 31 Oct 2024 02:52
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15207

Actions (login required)

View Item
View Item