PENGARUH HALAL AWARENESS, THAYYIB AWARENESS DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK FROZEN FOOD DI JABODETABEK

FAADHILAH, Muhammad Irsyad and KAFABIH, An'im,(16 August 2024), PENGARUH HALAL AWARENESS, THAYYIB AWARENESS DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK FROZEN FOOD DI JABODETABEK. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (130kB)
[thumbnail of abstrak (inggris)] Text (abstrak (inggris)) - Published Version
Download (58kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (60kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (202kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (172kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh Halal Awareness, Thayyib Awareness dan harga terhadap purchase intention produk Frozen food. Dalam konteks pertumbuhan industri makanan dan minuman halal secara global, salah satu segmen yang mengalami peningkatan konsumsi adalah makanan beku atau Frozen food. Frozen food adalah produk makanan yang diawetkan melalui proses pembekuan, dengan tujuan untuk memperlambat proses pembusukan. Penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan cara membagikan kuesioner kepada Generasi-Z dan Generasi Milenial pada wilayah Jabodetabek yang telah menjadi konsumen produk Frozen food. Dalam pengujian hipotesis, penelitian ini menggunakan Partial Least Squares SEM (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 3.0. Hal ini dikarenakan penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan teori sehingga ini sejalan dengan tujuan dari PLS-SEM yaitu untuk membangun teori atau variance based. Hasil Penelitian menujukkan bahwa Halal Awareness tidak berpengaruh terhadap Purchase intention, Thayyib Awareness berpengaruh terhadap Purchase intention dan Harga berpengaruh terhadap Purchase intention
Keywords : Halal Awareness, Thayyib Awareness, Price, Purchase intention, Halal Awareness, Thayyib Awareness, Harga, Purchase intention
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Depositing User: Muhammad Irsyad Faadhilah
Date Deposited: 01 Oct 2024 07:12
Last Modified: 01 Oct 2024 07:12
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15237

Actions (login required)

View Item
View Item