PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MOTOR KAWASAKI NINJA 250 FI DI KOTA SEMARANG

KURNIAWAN, Henricus Adi and INDRIANI, Farida,(5 September 2018), PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MOTOR KAWASAKI NINJA 250 FI DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010114140170.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention. Faktor-faktor tersebut adalah product knowledge, perceived quality, perceived risk, perceived value. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang mengetahui tetapi belum pernah membeli produk sepeda motor Kawasaki Ninja 250 Fi, yang tinggal di Kota Semarang. Sampel dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan, diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product knowledge dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Sementara itu perceived quality dan perceived risk tidak signifikan terhadap purchase intention.
Keywords : product knowledge, perceived quality, perceived risk, perceived value and purchase intention, product knowledge, perceived quality, perceived risk, perceived value dan purchase intention.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Heru Prastyo
Date Deposited: 23 Jan 2020 07:23
Last Modified: 23 Jan 2020 07:23
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1539

Actions (login required)

View Item
View Item