AZRA, Risyad Fahri and DARMASTUTI, Ismi,(9 December 2024), STRATEGIC EXPANSION AND MARKETING COMMUNICATION INSIGHT: IQPACK ROBOTICS MARKET ENTRY APPROACH IN GERMANY. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak Inggris)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak Indonesia)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi masuk pasar dan
komunikasi pemasaran IQPack Robotics ke sektor manufaktur B2B di Jerman, dengan fokus
pada industri aerosol. Melalui metodologi yang komprehensif, termasuk analisis DESTEP,
SWOT, analisis pesaing, dan kerangka STP, penelitian ini mengidentifikasi ekspor langsung
sebagai strategi masuk pasar yang paling efektif. Strategi ini diperkuat dengan pemasaran
daring, memanfaatkan penetrasi internet yang tinggi di Jerman dan posisinya sebagai
pemimpin produksi aerosol. Hasil penelitian memberikan peta jalan rinci untuk
memanfaatkan peluang pasar sambil mengatasi tantangan regulasi, logistik, dan persaingan.
Studi ini menekankan pentingnya menyelaraskan kemampuan internal dengan kondisi pasar
eksternal untuk memastikan pertumbuhan berkelanjutan dan keunggulan kompetitif di pasar
internasional.
Keywords : | Sustainable, Innovative, Comprehensive, Keberlanjutan, Inovasi, Komprehensif |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Risyad Fahri Azra |
Date Deposited: | 12 Dec 2024 08:56 |
Last Modified: | 12 Dec 2024 08:56 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15456 |