ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sepatu Merek Ventela)

RAMADHAN, Nandha Islah and IDRIS, Idris,(17 December 2024), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sepatu Merek Ventela). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (147kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (221kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (243kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (660kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan pada konsumen sepatu merek Ventela. Penelitian ini menggunakan kualitas produk dan harga sebagai variabel independen, kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dan pembelian ulang sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ventela di wilayah Semarang yang telah membeli produk sepatu Ventela lebih dari dua kali. Sampel yang diambil sebanyak 169 responden. Pada penelitian ini metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner dan metode yang digunakan untuk menganalisis data adalah structural equation modeling (SEM) dengan software AMOS. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang.
Keywords : product quality, price, customer satisfaction, repurchase, kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan, pembelian ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nandha Islah Ramadhan
Date Deposited: 30 Dec 2024 08:34
Last Modified: 30 Dec 2024 08:34
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15597

Actions (login required)

View Item
View Item