PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Platform Telemedicine Online Halodoc di Kota Semarang)

NOFASARI, Cindy and KHASANAH, Imroatul,(6 February 2025), PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Platform Telemedicine Online Halodoc di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (43kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (8kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (88kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (165kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi repurchase intention pengguna platform telemedicine Halodoc, dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penurunan traffic pengguna Halodoc sebesar 6,70% pada akhir tahun 2024 mengindikasikan adanya permasalahan pada minat penggunaan ulang aplikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, e-service quality, dan persepsi harga terhadap repurchase intention yang di mediasi kepuasan pelanggan. Data penelitian didapatkan dari 153 responden yang merupakan pengguna platform telemedicine Halodoc di Kota Semarang melalui kuesioner yang terdiri dari pertanyaan tertutup dengan skala 1-10 lalu disebarkan secara daring. Analisis penelitian dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM) menggunakan software AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan, e-service quality, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kemudian, kepuasan pelangan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Kata kunci: kepercayaan, e-service quality, persepsi harga, kepuasan pelanggan, repurchase intention
Keywords : trust, e-service quality, price perception, customer satisfaction, repurchase intention, kepercayaan, e-service quality, persepsi harga, kepuasan pelanggan, repurchase intention
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Cindy Nofasari
Date Deposited: 12 Feb 2025 03:18
Last Modified: 12 Feb 2025 03:18
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15744

Actions (login required)

View Item
View Item