PENGARUH PERSEPSI PERILAKU, RISIKO, DAN PEMASARAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ASET DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah Semarang)

IKWANTO, Azisma Nur Putri and INDRIANI, Farida,(10 February 2025), PENGARUH PERSEPSI PERILAKU, RISIKO, DAN PEMASARAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ASET DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (18kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (45kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (44kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (84kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (294kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, perilaku, pemasaran, dan persepsi risiko konsumen terhadap niat pembelian aset kredit bermasalah PT Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah Semarang dan pengaruh kepercayaan dalam hubungan antara norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, perilaku, pemasaran, dan persepsi risiko konsumen terhadap niat pembelian aset kredit bermasalah PT Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah Semarang. Peneliti mengambil 100 sampel. Peneliti menggunakan metode kuantitaatif dengan menggunakan SEM AMOS. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Norma Subjektif, Sikap, Persepsi Kontrol, Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan calon investor. Sedangkan Persepsi Risiko pengaruh negatif dan tidak signifikan. Kepercayaan penagruh positif dan tidak signifikan terhadap Niat Pembelian. Pemasaran, Persepsi Risiko, Persepsi Kontrol, Sikap, Norma subjektif berpengaruh tidak langsung terhadap Niat Pembelian melalui kepercayaan di PT Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah Semarang.
Keywords : Purchase intention. Trust, Subjective Norms, Attitudes Towards Behavior, Perceived Control, Perceived Risk, Marketing., Niat pembelian. Kepercayaan, Norma Subjektif, Sikap Terhadap Perilaku, Persepsi Kontrol, Persepsi Risiko, Pemasaran.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Azisma Nur Putri Ikwanto
Date Deposited: 18 Feb 2025 11:27
Last Modified: 18 Feb 2025 11:27
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15790

Actions (login required)

View Item
View Item