ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ATRIBUT PRODUK DAN LOKASI TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA BUTIK STAGE MY FASHION DI NGALIYAN SEMARANG

ARIYANI, Yunita Endah and DIRGANTARA, I Made Bayu,(30 July 2019), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ATRIBUT PRODUK DAN LOKASI TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA BUTIK STAGE MY FASHION DI NGALIYAN SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010114120060.pdf] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010114120060.pdf] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010114120060.pdf] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 5. S - Daftar Isi - 12010114120060.pdf] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010114120060.pdf] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010114120060.pdf] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis retail saat ini terutama pada butik pakaian menjadi meningkat menyebabkan terjadinya persaingan yang ketat antar pemilik butik. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, atribut produk dan lokasi toko terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minatbeli ulang pada butik Stage My Fashion. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling denganmetode purposive sampling. Sampel diambil sebanyak 150 responden. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian di butik Stage My Fashion. Metode pengumpulan data yang dilakukan yaitu melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Model Persamaan Struktural dengan AMOS 22.0 sebagai instrumen analisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk, lokasi toko,kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan juga berpengaruh positif dan signifikanterhadap minat beli ulang.
Keywords : Service Quality, Product Attributes, Store Location, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Kualitas Layanan, Atribut Produk, Lokasi Toko, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 23 Jan 2020 08:54
Last Modified: 23 Jan 2020 08:54
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1580

Actions (login required)

View Item
View Item