ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Firdaus Barbershop)

AZHARI, Fadhila Firdauzi and DIRGANTARA, I Made Bayu,(5 March 2025), ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Firdaus Barbershop). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (36kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (25kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (25kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (51kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (116kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi, dengan studi kasus di Firdaus Barbershop. Penelitian ini mengadopsi pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Squares (PLS-SEM) untuk menganalisis data yang diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden pelanggan Firdaus Barbershop. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, yang pada gilirannya meningkatkan repurchase intention. Selain itu, customer satisfaction terbukti berperan sebagai variabel mediasi antara service quality dan repurchase intention. Penelitian ini memberikan wawasan penting bagi penyedia layanan di sektor jasa untuk memperhatikan kualitas layanan dalam rangka mempertahankan pelanggan dan meningkatkan kinerja bisnis
Keywords : Service Quality, Customer Satisfaction, Customer, Repurchase Intention, Mediation, SEM, Barbershop, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Niat Pembelian Ulang, Mediasi, SEM, Barbershop
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Fadhila Firdauzi Azhari
Date Deposited: 07 Mar 2025 07:58
Last Modified: 07 Mar 2025 07:59
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15845

Actions (login required)

View Item
View Item