ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, E-WOM, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SITUS E-COMMERCE LAZADA DI KOTA SEMARANG

RUSADI, Firman Aprianto and KHASANAH, Imroatul,(9 July 2019), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, E-WOM, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SITUS E-COMMERCE LAZADA DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji ada atau tidaknya pengaruh variabel kualitas pelayanan, promosi, EWom, Citra Merek terhadapVariabel minat beli pada situs jual beli online Lazada di Kota Semarang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah berbelanja di situs jual beli online Lazada yang berada di Kota Semarang. Sampel dipilih dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas,), analisis regresi berganda, dan uji hipotesis (uji F-statistic, uji tstatistic, uji koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan, promosi, EWom, dan Citra Merek terhadap variabel Minat beli.
Keywords : Purchase intention, service quality, promotion, E-Wom, Brand Image., minat beli, kualitas pelayanan, Promosi, EWom, Citra Merek.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 23 Jan 2020 10:31
Last Modified: 23 Jan 2020 10:31
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1619

Actions (login required)

View Item
View Item