RUSADI, Firman Aprianto and KHASANAH, Imroatul,(9 July 2019), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, E-WOM, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SITUS E-COMMERCE LAZADA DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (353kB)
Download (353kB)
Text
Download (353kB)
Download (353kB)
Text
Download (360kB)
Download (360kB)
Text
Download (451kB)
Download (451kB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji ada atau tidaknya pengaruh variabel kualitas pelayanan, promosi, EWom, Citra Merek terhadapVariabel minat beli pada situs jual beli online Lazada di Kota Semarang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah berbelanja di situs jual beli online Lazada yang berada di Kota Semarang. Sampel dipilih dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas,), analisis regresi berganda, dan uji hipotesis (uji F-statistic, uji tstatistic, uji koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan, promosi, EWom, dan Citra Merek terhadap variabel Minat beli.
Keywords : | Purchase intention, service quality, promotion, E-Wom, Brand Image., minat beli, kualitas pelayanan, Promosi, EWom, Citra Merek. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 10:31 |
Last Modified: | 23 Jan 2020 10:31 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1619 |