FEBRIANI, Roro Ratih and SUDARYANTO, Budi,(21 March 2019), PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE (Studi pada Konsumen OLX.co.id di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - Cover - 12010114120107.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010114120107.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010114120107.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010114120107.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010114120107.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010114120107.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Perkembangan teknologi membuat gaya hidup masyarakat lebih modern, masyarakat menginginkan segalanya dapat terlaksana dengan cepat dan mudah, sehingga banyak bermunculan e-commerce besar di Inonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis brand image dan kualitas layanan terhadap kepercayaan serta dampaknya terhadap keputusan pembelian pada situs OLX.co.id.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian pada situs OLX.co.id, dimana respondennya adalah masyarakat yang domisili di kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Adapun metode pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 22.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : | Brand Image, Service Quality, Trust, and Purchase Decision, Brand Image, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 04:00 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 04:00 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1707 |