PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE (Studi pada Konsumen OLX.co.id di Kota Semarang)

FEBRIANI, Roro Ratih and SUDARYANTO, Budi,(21 March 2019), PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE (Studi pada Konsumen OLX.co.id di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010114120107.PDF] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010114120107.PDF] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010114120107.PDF] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010114120107.PDF] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010114120107.PDF] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010114120107.PDF] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi membuat gaya hidup masyarakat lebih modern, masyarakat menginginkan segalanya dapat terlaksana dengan cepat dan mudah, sehingga banyak bermunculan e-commerce besar di Inonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis brand image dan kualitas layanan terhadap kepercayaan serta dampaknya terhadap keputusan pembelian pada situs OLX.co.id. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian pada situs OLX.co.id, dimana respondennya adalah masyarakat yang domisili di kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Adapun metode pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Brand Image, Service Quality, Trust, and Purchase Decision, Brand Image, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 24 Jan 2020 04:00
Last Modified: 24 Jan 2020 04:00
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1707

Actions (login required)

View Item
View Item