ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG MASKAPAI LION AIR (Studi pada konsumen maskapai Lion Air di Kota Semarang)

KOMALA, Arine Magna and MUDIANTONO, Mudiantono,(2018), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG MASKAPAI LION AIR (Studi pada konsumen maskapai Lion Air di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010113140167.PDF] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010113140167.PDF] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010113140167.PDF] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010113140167.PDF] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010113140167.PDF] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010113140167.PDF] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Permasalahan yang terjadi pada Lion Air saat ini adalah penurunan pangsa pasarnya secara konsisten yang menunjukkan adanya penurunan minat konsumen menggunakan jasa Lion Air. Berdasarkan data yang ada diketahui bahwa terjadi ketidak puasan dan penurunan brand image pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen dan brand image serta dampaknya terhadap minat konsumen menggunakan kembali jasa Lion Air. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini seluruh konsumen Lion Air di Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan adalah accidental sampling. Kriteria sampel yang diambil adalah minimal 170 orang konsumen Lion Air di Semarang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan structural equation modeling. Berdasarkan hasil service quality, persepsi harga dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan brand image serta berdampak positif terhadap minat konsumen menggunakan kembali jasa Lion Air.
Keywords : service quality, price perception, promotion, customer satisfaction, brand image, repurchase intention, service quality, persepsi harga, promosi, kepuasan konsumen, brand image, minat konsumen menggunakan kembali
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 24 Jan 2020 06:51
Last Modified: 24 Jan 2020 06:51
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1740

Actions (login required)

View Item
View Item