FAWWAZ, Randika Shafly Fawwaz and INDRIANI, Farida,(24 June 2019), Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Pembelian Ulang Konsumen Kim's K-Food. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Pada saat ini persaingan usaha dibidang kuliner di Semarang ini telah mengalami peningkatan yang cukup tinggi pada beberapa tahun terakhir. Dengan demikian perusahaan mau tidak mau harus membuat strategi yang dapat menarik minat konsumen untuk mengkonsumsi produk tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Experiential Marketing terhadap Pembelian Ulang Konsumen Kim's K-Food, Semarang.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Kim's K-Food yang berada di Semarang dan jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 orang yang sudah pernah melakukan transaksi di Kim’s K-Food. Data diperoleh dari kuesioner yang kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan program SPSS 24.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel yang ada di Experiential Marketing, seperti Sense, Feel, Think, Act, Relate tidak semua menunjukkan hasil yang berpengaruh terhadap Pembelian Ulang Konsumen. Seperti variabel Sense menunjukkan pengaruh terhadap Pembelian Ulang Konsumen, variabel Feel menunjukkan pengaruh terhadap Pembelian Ulang Konsumen dan variabel Think, Act, Relate tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Pembelian Ulang Konsumen. Hasil uji F diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000, maka dengan demikian dapat disimpulkan bahwa model regresi tersebut signifikan dan layak untuk digunakan.
Keywords : | Experiential Marketing, Sense, Feel, Think, Act, Relate, Consumer Repurchase, Experiential Marketing, Sense, Feel, Think, Act, Relate, Pembelian Ulang Konsumen |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 09:55 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 09:55 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1839 |