HUTABARAT, Darwis Lantas and SUKRESNA, I Made,(25 March 2019), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DAN MINAT WORD OF MOUTH (Studi Empiris pada Du Cafe Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Persaingan bisnis kafe mengalami peningkatan sejalan dengan bertambahnya
jumlah kafe yang baru bermunculan. Perusahaan harus menciptakan strategi
pemasaran yang baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih
besar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas
lingkungan fisik, kualitas makanan dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang
dan minat word of mouth pada Du Cafe Semarang.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Du Cafe Semarang. Jumlah
sampel yang digunakan adalah sebanyak 200 orang yang dipilih menggunakan
purposive sampling. Data diperoleh dari kuesioner yang kemudian dianalisis dengan
menggunakan program AMOS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas lingkungan fisik tidak
berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. kualitas makanan dan kualitas
layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. kepuasan konsumen
berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dan minat word of mouth . Proses yang
paling berpengaruh terhadap peningkatan minat beli ulang dan minat word of mouth
pada Du Cafe adalah dengan peningkatan Kualitas Layanan yang mempengaruhi
kepuasan konsumen sebagai penentu keberhasilan dalam peningkatan minat beli
ulang dan minat word of mouth.
Kata kunci : Kualitas lingkungan fisisk, kualitas makanan, kualitas layanan, kepuasan
konsumen, minat beli ulang, minat word of mouth.
Keywords : | physical environment quality, food quality, and service quality, consumers satisfaction, repurchas interest and word of mouth interest, Kualitas lingkungan fisisk, kualitas makanan, kualitas layanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang, minat word of mouth. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Users 8 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2020 03:47 |
Last Modified: | 29 Jan 2020 03:47 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2125 |