ANALISIS PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DAN MINAT WORD OF MOUTH (Studi Empiris pada Du Cafe Semarang)

HUTABARAT, Darwis Lantas and SUKRESNA, I Made,(25 March 2019), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DAN MINAT WORD OF MOUTH (Studi Empiris pada Du Cafe Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks  - 12010115120026.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Persaingan bisnis kafe mengalami peningkatan sejalan dengan bertambahnya jumlah kafe yang baru bermunculan. Perusahaan harus menciptakan strategi pemasaran yang baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih besar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas lingkungan fisik, kualitas makanan dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang dan minat word of mouth pada Du Cafe Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Du Cafe Semarang. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 200 orang yang dipilih menggunakan purposive sampling. Data diperoleh dari kuesioner yang kemudian dianalisis dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas lingkungan fisik tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. kualitas makanan dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dan minat word of mouth . Proses yang paling berpengaruh terhadap peningkatan minat beli ulang dan minat word of mouth pada Du Cafe adalah dengan peningkatan Kualitas Layanan yang mempengaruhi kepuasan konsumen sebagai penentu keberhasilan dalam peningkatan minat beli ulang dan minat word of mouth. Kata kunci : Kualitas lingkungan fisisk, kualitas makanan, kualitas layanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang, minat word of mouth.
Keywords : physical environment quality, food quality, and service quality, consumers satisfaction, repurchas interest and word of mouth interest, Kualitas lingkungan fisisk, kualitas makanan, kualitas layanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang, minat word of mouth.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Users 8 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2020 03:47
Last Modified: 29 Jan 2020 03:47
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2125

Actions (login required)

View Item
View Item