STUDI TENTANG MINAT BELI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API KELAS BISNIS DI PT. KAI DAOP IV SEMARANG

CHAFITRI, Nadiya Widad and RAHARDJO, Susilo Toto,(22 May 2019), STUDI TENTANG MINAT BELI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API KELAS BISNIS DI PT. KAI DAOP IV SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S-Fulltext PDF Bookmarks-12010115120062.PDF] Text
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan, nilai pelanggan dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada PT. KAI Daerah Operasional IV Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang pengguna jasa layanan kereta api kelas bisnis Daerah Operasional IV Semarang. Dengan melakukan pengujian pada 180 responden, penelitian ini menggunakan 5 variabel, 18 indikator, dan 4 hipotesis. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan alat analisis AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Service Quality, Customer Value, Price Perception, Buying Interest, Purchasing Decision, Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Persepsi Harga, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 29 Jan 2020 04:18
Last Modified: 29 Jan 2020 04:18
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2127

Actions (login required)

View Item
View Item