ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada CV. BHAKTI JAYA)

PUJIYANTO, Eka Putra and SUTOPO, Sutopo,(16 May 2018), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada CV. BHAKTI JAYA). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - COVER -  12010114140240.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 4, S - Abstrak (Inggris) -  12010114140240.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) -  12010114140240.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi -  12010114140240.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka -  12010114140240.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 16. s - fULLTEXT pdf bOKMARKS.pdf] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy

Abstract

Setiap perusahaan selalu mendambakan peningkatan dalam penjualan. Banyak cara yang dilakukan agar membuat hal tersebut terlaksana. Penjualan yang baik dapat merefleksikan seberapa kuat perusahaan dimata pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan serta kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. Bhakti Jaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden konsumen CV. Bhakti Jaya. Responden yang dimaksud harus memenuhi kriteria pernah melakukan pembelian minimal sebanyak 2 kali di CV. Bhakti Jaya. Penelitian ini mengembangkan suatu model teoritis dengan menggunakan tiga hipotesis yang nantinya akan diuji menggunakan metode analisis SPSS analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1. Kualitas produk berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besarnya pengaruh sebesar 57,1%, 2. Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besarnya pengaruh sebesar 16,2% serta, 3. Kepercayaan merek berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besarnya pengaruh sebesar 16,2%.
Keywords : Quality Product, Service Quality, Brand Trust, Buying Decision., Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 30 Jan 2020 00:26
Last Modified: 30 Jan 2020 00:26
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2174

Actions (login required)

View Item
View Item