FITRIANA, Diana and SUKRESNA, I Made,(17 May 2018), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEWAJARAN HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S – Cover – 12010114120044.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (70kB)
![[thumbnail of 4. S – Abstrak (Inggris) – 12010114120044.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (83kB)
![[thumbnail of 5. S – Abstrak (Indonesia) – 12010114120044.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (62kB)
![[thumbnail of 6. S – Daftar Isi – 12010114120044.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (114kB)
![[thumbnail of 12. S – Daftar Pustaka – 12010114120044.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (277kB)
![[thumbnail of 16. S – Fulltext PDF Bookmarks – 12010114120044.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas
produk, kewajaran harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
yang dilakukan pada pelanggan produk Oriflame Semarang. Variabel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk, kewajaran
harga sebagai variabel independen, kepuasan pelanggan sebagai variabel
intervening dan loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen.
Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 180 responden. Penelitian ini
menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan
menggunakan alat analisis AMOS 24.0
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek tidak memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kewajaran
harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan
kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : | brand image, product quality, price fairness, customer satisfaction, customer loyalty., citra merek, kualitas produk, kewajaran harga, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Heru Prastyo |
Date Deposited: | 06 Feb 2020 01:41 |
Last Modified: | 06 Feb 2020 01:41 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2282 |