APRILIANA, Ratih and SOESANTO, Harry,(7 June 2018), ANALISIS PENGARUH MARKETING POLITIK DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH BUPATI JEPARA, DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pemilihan Bupati Jepara Periode 2017 – 2022). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (77kB)
Download (77kB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (3MB)
Download (3MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh marketing politik
dan brand personality terhadap keputusan memilih dengan brand image sebagai
variabel intervening.
Penelitian ini dilakukan kepada masyarakat Kabupaten Jepara yang sudah
memiliki hak pilih dalam pemilihan Bupati Jepara tahun 2017. Jumlah sampel
dalam penelitian ini sebanyak 102 responden. Dengan metode pengumpulan data
melalui kuesioner dan metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah
non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini
menggunakan teknik analisis Partial Least Square, yang diestimasi dengan
program SmartPLS 3.0.
Kesimpulan dari penelitian ini bahwa marketing politik dapat
mempengaruhi keputusan memilih, baik secara langsung maupun tidak langsung
karena adanya peran brand image sebagai variabel intervening. Sedangkan brand
personality hanya dapat berpengaruh terhadap keputusan memilih secara
langsung, ketika melalui variabel intervening brand image tidak mempengaruhi
keputusan memilih.
Keywords : | Political Marketing, Brand Personality, Brand Image, Voting Decision, Marketing Politik, Brand Personality, Brand Image, Keputusan Memilih |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Akuntansi |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 07 Feb 2020 07:32 |
Last Modified: | 07 Feb 2020 07:32 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2454 |