ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna XL Semarang)

PRIMANDESERA, Andika and SUKRESNA, I Made,(2018), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna XL Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010113120034.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli pada konsumen XL. Hal ini dikarenakan menurunnya jumlah pelanggan XL dan adanya beberapa komplain. Faktor-faktor yang digunakan di dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, persepsi harga, kepercayaan, persepsi nilai dan minat beli ulang. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna provider XL di Semarang. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 responden. Penelitian ini memiliki 4 hipotesis dan menggunakan alat analisis SPSS dan SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap persepsi nilai, persepsi harga berpengaruh positif terhadap persepsi nilai, kepercayaan berpengaruh positif terhadap persepsi nilai dan persepsi nilai berpengaruh positif terhadap minat beli.
Keywords : Service Quality, Perceived Price, Trust, Perceived Value, Repurchase Intention, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepercayaan, Persepsi Nilai, Minat Beli Ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Gunawan Gunawan
Date Deposited: 10 Feb 2020 06:53
Last Modified: 10 Feb 2020 06:53
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2552

Actions (login required)

View Item
View Item