SATRIA P, Cahyamas Arif and INDRIANI, Farida,(22 January 2019), Analisis Pengaruh Brand Image, Service Quality, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Konsumen Rumah Sakit. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1.S-Cover- 12010113130146.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 4.S-Abstract- 12010113130146.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 5.S-Abstrak- 12010113130146.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 6.S-Daftar Isi- 12010113130146.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (4MB)
![[thumbnail of 12.S-Daftar Pustaka-12010113130146.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 16.S-Fulltext PDF Bookmarks-12010113130146.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (6MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh dari
brand image, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas untuk
kembali berobat ke rumah sakit Permata Medika, Semarang melalui kulitas
pelayanan dan kepuasan pengunjung sebagai variabel interveing.
Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang
dikumpulkan sebanyak 100 responden di Rumah Sakit Permata Medika untuk
mengetahui informasi tentang minat mengunjungi kembali ke rumah sakit
tersebut. Metode analisis yang digunakan adalah teknik analisis berganda yang
meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda,
uji t, uji f, uji determinasi, dan uji sobel.
Hasil penelitian menunjukan bahwa brand image berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kualitas pelayan dan loyalitas namun negatif dan tidak
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas, dan kepuasan
pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : | brand image, service quality, customer satisfaction ,loyalty, loyalty:re- visit intention, brand image, kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan , loyalitas, loyalty:re-visit intention |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Elok Inajati |
Date Deposited: | 12 Feb 2020 08:30 |
Last Modified: | 12 Feb 2020 08:30 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2704 |