NOVERTIZA, Edda Christy Koes and KHASANAH, Imroatul,(15 February 2016), PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA BENGKEL LAS SINAR BARU DI JEPARA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (22kB)
Download (22kB)
Text
Download (23kB)
Download (23kB)
Text
Download (27kB)
Download (27kB)
Text
Download (29kB)
Download (29kB)
Text
Download (19kB)
Download (19kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (574kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (574kB) | Request a copy
Abstract
Keputusan pembelian merupakan seleksi terhadap dua pilihan alternatif
atau lebih konsumen pada pembelian. Setiap hari konsumen mengambil berbagai
keputusan mengenai setiap aspek kehidupan sehari-hari. Jika konsumen
mempunyai pilihan antara melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian
atau pilihan menggunakan waktu, maka konsumen tersebut berada dalam posisi
untuk mengambil keputusan. Keputusan konsumen dapat dipengaruhi oleh
beberapa variabel, dalam penelitian ini dianalisis melalui kualitas pelayanan, citra
merek, kepercayaan dan persepsi harga. Tujuan penelitian ini adalah
menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, kepercayaan dan
persepsi harga terhadap keputusan pembelian.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi
pada bengkel las “Sinar Baru”, Jl. A. Yani 14, Jepara, Jawa Tengah. Sampel
dalam penelitian ini adalah 100 konsumen. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini dilakukan dengan teknik Purposive Sampling. Jenis datanya adalah
primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang
digunakan adalah regresi berganda dengan sebelumnya diuji dengan uji instrumen
dan uji asumsi klasik.
Hasil analisis dengan menggunakan regresi berganda menunjukkan bahwa
: Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Citra merek
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan berpengaruh terhadap
keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Keywords : | Service Quality, Brand Image, Trust, Perception of Price, Purchase Decision, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepercayaan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 29 Feb 2020 06:07 |
Last Modified: | 29 Feb 2020 06:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3316 |